Sabtu, 08 September 2012

Maunya apa? /\ Wants what ?

 <Indonesian Version>
MAUNYA APA ?

Ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di Kawasan Menteng. Kayanya nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon lagi rumahnya yang berada di Komplek Setia Budi, punya banyak cewek simpanan, dia juga punya helikopter sama pesawat terbang. Pokoknya semua ada deh.
Orangnya sedikit nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta dipinggir kolam, Uteh, begitu dia disapa, berdiri di atas menara life guard supaya teman-temannya bias ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata: “Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”
Semua pada diam. Uteh ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata: “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duitku plus rumahku.”
Namun, tetap nggak ada juga yang bereaksi.
“OK, kalau gitu semua duitku, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik ku, saham, surat berharga dan semua cewek aku, pokoknya semua yang aku miliki.”
SPLASHH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit kayak Tarzan. Berkelit kesana – sini, berkelahi juga dengan para buaya itu. Akhirnya nyampe juga dia di seberang. Uteh turun dari life guard tower lalu berlari ke orang tersebut yang terakhir diketahui bernama Gusto.
Uteh: “Gilak! Hebat bener, aku nggak nyangka kalo ada yang berani … melakukannya. Kau mau duitnya sekarang?”
Gusto: “Nggak! Aku nggak mau duit!”
Uteh: “Kau mau rumahnya sekarang?”
Gusto: “Nggak! Aku nggak mau rumah!”
Uteh: “Kau mau mobil sama pesawatnya sekarang atau nanti?”
Gusto: “Nggak! Aku juga nggak mau pesawat!”
Uteh: “Kau minta saham atau surat berharga?”
Gusto: “Nggak! Aku gak mau…”
Uteh: “Atau, kau minta cewek-cewek aku?”
Gusto: “Nggak! Aku juga nggak mau itu…”
Uteh: “Habis, kau itu maunya apa!!!”
Gusto: “Aku mau tahu, siapa bajingan yang dorong aku tadi!”



 <English Version>
 WANTS WHAT?

There is a very rich are having a party at his home in Menteng area. Rich not roughly, have very much money, his belon again its complex Setia Budi, have saved a lot of girls, she also had the same helicopter aircraft. Anyway all there deh.
The person is a little quirky. The swimming pool filled with crocodiles. Again on the edge of a pool party, Uteh, so he called, standing on a life guard tower that bias Seeing his friends.
Then she told everything was calm and said: "Well, the first to brave swimming in this pool going from end to end I gave all my money."
All in silence. Uteh Seeing the friend's apartment with irritated and said: "OK, the first to brave swimming in this pool from end to end, I give all of my money plus my house."
However, there are still not reacting.
"OK, if so all of my money, houses, cars, airplanes, all my property, stocks, bonds and all the girls I was, just all that I have."
SPLASHH!!! There is a waterfall! Crocodiles on attacking but he dodged like Tarzan. Wriggled out there - here, also fought with the crocodile. Finally, he also finish across. Uteh down from the life guard tower and then run to the last known person named Gusto.
Uteh: "Crazyyy! Superb right, I never thought ... if anyone dared to do it. You want the money now? "
Gusto: "No! I do not want money! "
Uteh: " You want the home now?"
Gusto: "No! I do not want home! "
Uteh: "You want the car at the plane now or later?"
Gusto: "No! I also do not want the plane! "
Uteh: "You asked for the shares or securities?"
Gusto: "No! I do not want ... "
Uteh: "Or, are you asking me these girls?"
Gusto: "No! I also do not want it ... "
Uteh: "Well, What do you want!?"
Gusto: "I want to know who the bastard that pushed me earlier!"



"Enjoy and hope Comforted"

0 komentar:

Posting Komentar